Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Program Sembako

 


Blitar, www.teropongtimur.co.id

Polsek Sanankulon – Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon bersama dengan Pemerintah Desa hari ini melaksanakan pengamanan pendistribuasian bantuan kepada warga masyarakat. Jumat (15/4/22). Bertempat di Kantor Desa, pendistribusian bantuan berjalan lancar, tentunya sejalan dengan penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Bantuan yang diberikan tersebut berupa paket sembako beserta subsidi minyak goreng.


Bhabinkamtibmas Desa Sumberjo Aipda Eko Setyo Budi mengatakan bahwa bantuan program sembako ini dari Pemerintah yang disalurkan kepada masyarakat untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari hari. "Sebanyak 773 warga masyarakat yang hari ini mendapatan bantuan hadir di Kantor Desa, kami tetap menerapkan prokes seperti himbauan memakai masker, mengatur jarak tempat duduk masyarakat agar tidak berkerumun saat pengambilan bantuan berlangsung". Aipda Eko menambahkan bahwa langkah ini untu mengantisipasi sebaran Covid-19 dimasyarakat.


Sementara itu secara terpisah Kanit Binmas Aiptu Sutomo mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu melekat di desa binaan setiap ada kegiatan yang diselenggarakan. Salahsatunya adalah ketika ada pendistribusian segala macam bentuk bantuan dari Pemerintah kepada warga masyarakat yang ada di desanya. "Semoga dengan adanya bantuan bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat membantu perekonomian masyarakat penerima manfaat guna menunjang pemenuhan kebutuhan hidup sehari hari". pungkas Kanit Binmas. 

Pewarta : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts