*Bulan Ramadhan Tak Jadi Halangan Polres Blitar Layani Vaksinasi*

 


BLITAR – www.teropongtimur.co.id

Mempermudah masyarakat mendapatkan layanan Vaksin di Bulan Ramadhan, Polres Blitar menggelar gerai vaksinasi Booster di halaman Masjid Jami Ta’awun Kabupaten Blitar.


Gerai Vaksin ini dibuka malam hari usai Sholat Tarawih dengan sasaran para jamaah masjid.


Kapolres Blitar, AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, bahwa vaksinasi Booster ini merupakan komitmen Polres Blitar guna membantu pemerintah dalam melaksanakan percepatan vaksinasi.


“Dengan vaksinasi Booster ini diharapkan imun masyarakat lebih kuat sehingga resiko tertular virus corona jauh lebih kecil”, kata AKBP Adhitya, Kamis ( 21/4/22).


Kapolres Blitar juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi malam hari seperti tadi malam akan terus dilaksanakan dengan berpola tempat.


"Kita jemput bola, jadi pelaksanaan vaksin dilakukan dengan mobile dan difokuskan pada lokasi yang mudah dijangkau masyarakat,"jelas AKBP Adhitya.


Masih kata Kapolres Blitar, masyarakat sangat memberikan respon positif atas kegiatan vaksinasi Polres Blitar yang menggandeng para nakes ini.


Hal tersebut menurut Kapolres Blitar diketahui dengan banyaknya warga masyarakat yang mendaftarkan diri.


“Dengan vaksinasi yang maksimal tentu dapat menunjang aktivitas masyarakat di bulan suci ramadhan, sehingga kami berharap ekonomi bisa segera pulih”, pungkas Kapolres Blitar. 


Sumber : Humas

Pewarta : MISYADI

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts