Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Polsek Sananwetan Laksanakan Pengamanan Ibadah Paskah

 



Blitar, www.teropongtimur.co.id



Kota Blitar - Minggu (17/4/2021) adalah hari besar umat kristiani dalam rangka peringatan Paskah. Tempat ibadah umat kristiani / gereja mayoritas melaksanakan kegiatan ibadah. Oleh karena itu, jajaran Polres Blitar Kota khususnya Polsek Sananwetan melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah di gereja wilayah hukum Polsek Sananwetan.


Pelaksanaan pengamanan meliputi pengecekan ketaatan akan protokol kesehatan para jemaat sampai dengan pengecekan jemaat beserta barang bawaan juga di lingkungan gereja.


Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi melalui Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu Satrio menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga jemaat yang melaksanakan ibadah, serta menjaga agar senantiasa tertib dan taat protokol kesehatan.


"Hari Minggu ini anggota Polsek Sananwetan saya perintahkan untuk melaksanakan pengamanan di Gereja Santo Yusuf Jalan Diponegoro mulai 07.00 Wib, Harapanya bisa memberikan rasa aman dan menciptakan situasi yang kondusif dengan kehadiran anggota," Kata Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu Satrio .

Pewarta : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts