Climate Change Frontier (CCF) Bagikan Zakat Melalui Lazismu

 




Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi umat Islam.  Zakat merupakan kewajiban bagi seorang Muslim apabila dirinya sudah mencapai syarat yang ditetapkan. Sebagaimana hal ini juga tertulis dalam urutan rukun Islam keempat. Jumat(15/04/22)


Seperti yang dilakukan oleh Komunitas lingkungan hidup dan Kemanusiaan, Climate Change Frontier (CCF) yang didirikan oleh Baskoro CCF.

Puluhan  sak beras dari CCF dititipkan kepada Lazismu Bondowoso,untuk didistribusikan kepada yang berhak menerima.           Lazismu adalah lembaga zakat tingkat nasional yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infaq, wakaf dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya.


Zakat dari CCF ini diterima langsung oleh Arif Filla dan Arif Efendi selaku kepala kantor Lazismu Bondowoso.


Baskoro CCF menambahkan "hari ini kami bersama team CCF mas Adi Lae,CCF punya tradisi membayari Zakat,dan setiap tahun kami bekerja sama dengan Lazismu,semoga kedepannya harapan kami bisa istiqomah".


Sementara Arif Filla selaku Fundraising Lazismu Bondowoso mengatakan,"Terima kasih dan sangat luar biasa CCF ini,kami dari Lazismu Bondowoso,mengucapkan banyak-banyak terima kasih,semoga kebaikan dari komunitas CCF dilipat gandakan pahalanya oleh Allah.SWT",tutup Filla.

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts