Kapolresta Bandung Resmikan Pos Lantas Baru di Cileunyi



BANDUNG KOTA- www.teropongtimur.co.id

Dengan mendapatkan hibah dari PU Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Polresta Bandung kini memiliki Pos Lalu Lintas (Lantas) baru di wilayah Cileunyi. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo yang meresmikan langsung Pos Lantas tersebut mengatakan pos tersebut dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Cileunyi.


"Pos lantas ini bermanfaat berkaitan dengan anggota polri yang sifatnya segera bagi masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi, seperti kemacetan atau laka atau penegakan hukum yang harus dilakukan oleh kepolisian,"katanya. Selasa,(19/4/2022).

Ia menambahkan dengan adanya pos lantas ini nanti ada Unit Gakkum tersendiri yang akan standby di pos yang bangunannya permanen.



"Tentunya banyak sekali hal - hal yang membutuhkan kehadiran polisi diseputaran Cileunyi terutama terkait dengan adanya pos - pos gerbang tol baru,"ujarnya.


Lebih lanjut dengan diresmikannya pos lantas yang baru tersebut, dirinya berharap dapat bermanfaat dan bisa meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat sehingga menimbulkan kecintaan masyarakat kepada kepolisian. 


Sumber: IP D34/TDan - Humas Polresta Bandung

Pewarta: Bharata

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts