Kapolresta Denpasar Pimpin Langsung Upacara Serah Terima Jabatan

 


Denpasar, www.teropongtimur.co.id

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.IK.,M.SI. Jumat (22/4) memimpin upacara serah terima jabatan dan Penandatanganan naskah Sumpah Jabatan Kasat Resnarkoba, Kapolsek Denpasar Selatan dan Kapolsek Denpasar Timur yang bertempat di Gedung Pesat gatra Polresta Denpasar.


Berdasarkan Keputusan Kapolda Bali Nomor KEP/215/IV/2022 tanggal 6 April 2022 ada tiga jabatan strategis yang diserahterimakan di Polresta Denpasar yaitu Kasat Resnarkoba dari Kompol Losa Lusiano Araujo.,S.I.K. Kepada AKP Mirza Gunawan.,S.I.K., Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja.,S.H.,M.H. Kepada Kompol Made Teja Dwi Permana.,S.H.,S.I.K. dan jabatan Kapolsek Denpasar Timur dari Kompol Tri Joko Widiyanto.,A.Md Kepada Pejabat Baru Kompol I Nengah Sudiarta.,S.Sos. 


Dalam Arahanya Kapolresta Denpasar mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan polri sehingga program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional dengan orientasi kepada kepentingan masyarakat. 


"Kita harus sadar betul bahwa jabatan yang kita sandang adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa," ucap Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas

Ditambahkan AKBP Bambang, tugas dan wewenang Polri yang diamanahkan oleh undang-undang harus dapat dilaksanakan secara profesional, proporsional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya.


Kapolresta juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para pejabat lama yang selama menjabat sudah memberikan Dedikasi, Loyalitas dan pengabdian yang tinggi kepada kesatuan.


“Kepada Pejabat baru saya yakin dan percaya dengan pengalaman yang telah saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Polresta Denpasar sesuai harapan polri dan segera beradaptasi dengan lingkungan, iklim kerja dan karakteristik masyarakat, optimalkan pelaksanaan peran dan tugas secara professional,” Tutup AKBP Bambang Yugo Pamungkas. 

Sumber : Humasresta

Pewarta : Nisa

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts