Kapolsek Wonodadi Pimpin Langsung Giat Patroli Gabungan TNI Polri Antisipasi Ronda Sahur Keliling Dengan Menggunakan Sound System

 


Blitar, www.teropongtimur.co.id


Polres Blitar Kota — Polsek Wonodadi. Untuk menciptakan situasi bulan suci Ramadhan yang amam, nyaman dan kondusif serta mencegah warga agar tidak menyulut petasan dan tidak menggunakan sound system pada saat ronda sahur, TNI Polri melaksanakan patroli pada dini hari. Minggu, 17 April 2022.


Dalam pelaksanaanya petugas menghimbau bilamana melakukan ronda sahur, supaya tidak menggunakan sound sistem, sehingga dapat menggangu masyarakat, cukup menggunakan alat tradisional seperti kentongan. Dilaporkan pada malam hari ini tidak ditemukan warga masyarakat yang melakukan Ronda Sahur keliling dengan menggunakan Sound.


Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP AGUS HENDRO TRI S., S.H. memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan “kegiatan patroli rutin setiap malam pada bulan Ramadhan kali ini di fokuskan kepada Komunitas Ronda yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar, unit patroli mendatangi serta memberi bimbingan serta pengertian dalam pelaksanaan ronda sahur.


Sehingga pelaksanaan ronda sahur pada bulan Ramadhan kali ini benar benar berjalan lancar, tidak terjadi kebisingan yang dapat mengganggu kenyamanan warga sekitar. terang Kapolsek Wonodadi. 

Pewarta : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts