Kehadiran Anggota Polsek Sanankulon Ditengah Masyarakat Saat Berpatroli Perbankan Untuk Memberikan Rasa Aman Sekaligus Himbauan Pencegahan Covid-19.

 



Blitar, www.teropongtimur.co.id


Polsek Sanankulon – Aiptu Hermanto beserta anggota hari ini melakasanakan kegiatan rutin berupa ptroli kewilayahan antisipasi tindak kriminaitas yang dapat merugikan masyarakat. Kali ini sasaran patroli di obyek vital Perbankan/ATM dan lokasi lain yang berpotensi timbulnya gangguan kamtibmas dimasyarakat. Senin (18/4/22).


Aiptu Hermanto mengatakan saat bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak potensi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi sewaktu waktu. Oleh sebab itu kehadiran petugas Kepolisian dilapangan dapat memberikan rasa aman ditengah tengah masyarakat. “Kami melaksankan kegiatan patroli dengan sasaran Perbankan atau ruang publik masyarakat guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya”. ucap Aiptu Hermanto.


ementara itu secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan selain melaksanakan patroli cegah gangguan kamtibmas, petugas juga memberikan himbauan tertib protokok kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. “Situasi pandemi dimana kita semua harus patuh terhadap anjuran pemerintah dengan menaati protokol kesehatan dalam upaya melindungi diri serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dimasyarakat. Oleh sebab itu maka petugas saat melaksanakan kegiatan patroli senantiasa menyampaiakan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes ketika sedang beraktifitas”. pungkas Kapolsek. 

Pewarta : MISYADI 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts