Koramil 0820 /01 Kanigaran pantau pembagian BLT di wilayah teritorialnya.

 


Probolinggo, www.teropongtimur.co.id

Koramil 0820/01 Kanigaran kembali melakukan pendampingan dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng kepada keluarga miskin penerima program bantuan pangan non tunai (BPNT) dan program keluarga harapan (PKH) di Kelurahan Ketapang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.


Pelda Agus Anggota Koramil 0820/01 Kanigaran menyampaikan bahwa berdasarkan data yang diterima dari pihak Kelurahan Ketapang untuk total penerima manfaat sebanyak 516 orang. Untuk masing-masing penerima manfaat mendapatkan uang tunai Rp.500.000.


" Pemberian bantuan sosial dari pemerintah pusat ini dalam rangka meringankan beban masyarakat dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan sebagai salah satu penanganan dalam menghadapi bencana non alam yakni covid-19," kata Pelda Agus.

Ia menambahkan kehadiran pihaknya dalam pelaksanaan penyaluran bansos dalam rangka mengawal dan memantau agar para penerima manfaat tidak melanggar protokol kesehatan mengingat situasi masih pandemi.


“ Yang jelas kehadiran bukan hanya sebagai bentuk kepedulian tapi juga sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah binaan,” pungkasnya.

Pewarta : MH

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts