Koramil 0820/12 Kraksaan Tegakan Prokes Di Pasar

 


Probolinggo, www.teropongtimur.co.id

Koramil 0820/12 Kraksaan bersama tim satgas covid  memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level II dengan melaksanakan operasi yustisi sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi penegakan dan penerapan protokol kesehatan.


Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Untuk sasaran pelaksanaan kegiatan kali ini  menyasak sejumlah pasar tradisional. Salah satunya pasar Semampir.


Serda Slamet Priyono anggota Koramil 0820/12 Kraksaan berharap melalui sosialisasi dan edukasi yang diberikan pihaknya bersama tim satgas covid mereka yang beraktifitas di dalam area pasar selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.


“Pelaksanaan sosialisasi dan edukasi prokes kepada masyarakat terutama di tempat umum seperti pasar kami lakukan sebagai upaya dalam menekan angka pertambahan positif covid,” kata Serda Slamet Priyono, Minggu (3/4).


Ia menambahkan bahwa kehadiran pihaknya bersama satgas covid sebagai wujud nyata  dalam membantu masyarakat yang saat ini mengalami pandemi. Berperan aktif di lapangan dengan harapan keberadaan dan apa yang lakukan dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat.


” Sangat penting memberikan edukasi kepada masyarakat disaat seperti ini tentunya dalam rangka penanganan percepatan pencegahan covid-19 di wilayah Kabupaten Probolinggo,"pungkasnya.

Pewarta : MH

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts