Koramil Banyuanyar Monev Pengunaan DD ADD

 


Probolinggo, www.teropongtimur.co.id


Koramil 0820/20 Banyuanyar ikut ambi bagian  dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi (monev) dalam pengunaan dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD) tahun 2022.


Sertu Asworo anggota Koramil 0820/20 Banyuanyar menyampaikan bahwa pihaknya melakukan pendampingan monitoring dan evaluasi DD ADD di 2 desa yakni Banyuanyar Kidul dan Desa Blado Wetan.


" Untuk sasaran monev di Desa Banyuanyar Kidul ada 2 titik yakni pembangunan saluran air sepanjang 290 meter dan sepanjang 45 meter yang berlokasi di Dusun Krajan sementara untuk 

Desa Blado wetan berupa pengaspalan jalan sepanjang 676 meter dengan lebar 2,5 meter di Dusun Batu," kata Sertu Asworo, Sabtu (2/4).


Ia menambahkan dalam monev tersebut selain pihaknya juga dihadiri oleh kasi pembangunan  dan pendamping tingkat Kecamatan, Pendamping desa serta pihak pemerintah desa Banyuanyar Kidul sama Blado Wetan.

" Selain pengecekan fisik kami dari tim monev juga melihat dalam hal keadministrasian, Sementara untuk pelaksanaan monev berjalan lancar dan hasilnya sudah sesuai dengan apa yang menjadi keingginan masyarakat,”ujarnya.


Lebih lanjut Sertu Asworo berharap agar dalam pengunaan dana, Pemerintah desa mengikuti aturan yang berlaku dan apa yang akan dibangun merupakan hasil musyawarah. “ Ikuti aturan dan utamakan apa yang menjadi kepentingan dan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. 

Pewarta : Burhan

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts