Koramil Maron Kerja Bakti Perbaiki Jalan Desa

 


Probolinggo, www.teropongtimur.co.id

Koramil 0820/21 Maron bersama pemerintah desa serta masyarakat Desa Gerongan Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo melaksanakan kerja bakti melakukan perbaikan jalan desa setempat.


Serka Yance Krisdianto anggota Koramil 0820/21 Maron menyampaikan bahwa perbaikan jalan menjadi perhatian khusus pihaknya bersama pemerintah desa karena keberadaan sangat membahayakan.


Dengan adanya kerusakan tersebut yang jelas akan menghambat akses transportasi dan ini akan sangat berpengaruh terhadap aktifitas masyakarat maupun laju perekonomian jika tidak segara diperbaiki.


Sebagai anggota TNI khususnya Babinsa tugas kami tidak hanya membina ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat. Tapi juga harus ambil bagian apabila desa sedang ada kegiatan salah satu nya perbaikan jalan seperti saat ini.


" Jalan yang berlubang dan rusak dapat mengakibatkan kecelakaan oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan kami bersama pemerintah desa dan dibantu  warga melakukan perbaikan sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada para penguna jalan,” kata Serka Yance Krisdianto.


Babinsa satu ini juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini  dapat meningkatkan tali silahturahmi serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik. 


" Semoga dengan perbaikan akses jalan desa ini akan mempermudah masyarakat untuk melaksanakan aktivitasnya,"pungkasnya.

Pewarta : MH

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts