KYT Group bagi-bagi Ratusan Takjil Ramadhan 1443 H.

 


Pamekasan. www.teropongtimur.co.id.

Bulan Ramadhan bulan yang penuh ampunan, dimana kita sesama  saling berbagi rejeki dengan harapan kita bisa meringankan beban saudara-saudsra kita yang diluar sana. 

Momen bulan Ramadhan ini juga dimanfaatkan oleh perkumpulan Kasih Yang Terbuai (KYT Group) yang dikenal dengan rasa kekeluargaan kepadulian sosial antar sesama. Melakukan aksi perdana dengan berbagi ratusan takjil di sekitar jln. Damri sebeleh utara Polres Pamekasan pada hari kamis (14/04/2022). 

Pembagian takjil ini merupakan satu program KYT Group yang bersifat peduli sosial antar sesama mulai dari pengendara sepeda motor, tukang becak, serta masyarakat yang melintas sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar khususnya dengan nuansa masa pandemi ini.       

Ibu Nawang wulan selaku admin KYT Group "Kegiatan bagi-bagi takjil yang perdana pada tahun ini harapanya semoga dapat meningkatkan rasa hubungan sosialisme antar sesama sehingga juga dapat meningkatkan ibadah kita khususnya pada bulan ramadhan kali ini" Ungkapnya.     

Dalam pelaksanaan Bagi-bagi takjil tersebut tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Kegiatan ini di tutup dengan acara buka bersama bersama pengurus serta anggota Kasih Yang Terbuai (KYT Group) . 

Pewarta: Ghafar

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts