Menang Pilkades Zabur pimpin 2 Periode

 


Pamekasan. www.teropongtimur.co.id


 Setelah melalui beberapa proses dalam pelaksanaan pilkades serentak se kabupaten pamekasan. Kemenangan telak Zabur sebagai pemimpin melanjutkan 2 periode kepala desa Tanjung kecamatan pademawu kabupaten pemekasan dengan pengamanan ketat sehingga berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Sabtu (23/04/2022).


Masih dalam nuansa bulan suci ramadhan namun tidak mengurangi rasa semangat warga desa tanjung kecamatan pademawu kabupaten pamekasan tetap antusias menuju tempat TPS masing -masing untuk menggunakan hak pilihnya yang sesuai dengan hati nurani demi mensukseskan pilkades dalam periode 2022- 2028.

Keberhasilan mengungguli rivalnya,  Zabur berhasil mengantongi suara terbanyak di antara para pesaingnya.  Adapun hasil perolehannya nomor urut (1) Zabur mengantongi 2.697 suara,  No urut (2) Urip mengantongi 2.355 suara,  Adapun No urut (3) Martaji mengantongi 102 suara Dari Jumlah total Sara say 5.154.

Dalam kemenangan ini Zabur mengatakan "pertama kami atas nama keluarga besar mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua team relawan Dan seluruh masyarakat yang masih mendukung Dan memberikan kepercayaan dalam memimpin desa ini dengan harapan semoga sukses dan barokah mari kita rajut kembali jangan putus hubungan dalam keluarga pilihan boleh beda tetapi jangan sampai lepas arahan untuk membawa desa kita tercinta yang lebih baek dan berakhlakul karimah lebih- lebih menjadikan desa kita lebih makmur, sejahtera dan lebih maju baik dari perekonomian, kesehatan, pendidikan dan pembangunan yang ada di desa tanjung“ Ungkapnya.

Pewarta:Ghafar

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts