Meraih Kemenangan Melalui Pondok Romadhon

 


Probolinggo, www.teropongtimur.co.id


Hari kedua pelaksanaan Pondok Ramadan 1443 H / 2022 M,Tim Penggerak PKK Kota Probolinggo, Selasa (12/4), di aula Kantor Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yatim Piatu dan Terlantar Nahdlatul Ulama (LKSA YPT NU) Jl. KH Hasyim Ashari.


Kegiatan yang mengusung tema "Dengan Ramadan Sucikan Hati, Bersihkan Pikiran menuju Insan Kamil Meraih Kemenangan" itu dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Probolinggo Aminah Hadi Zainal abidin beserta anggota dari Pokja 1 PKK.


Hadir sebagai penceramah yakni Ustadzah Fitria yang menyampaikan tentang pentingnya memiliki hati yang suci untuk meraih kemenangan di bulan Ramadan. "Kalau kita ngomongin hati, apapun yang dilakukan dengan hati, siapapun kita, dimanapun kita, kalau yang kita awali itu hati, maka ansyaallah sukses segalanya," terangnya.

Pada kesempatan itu pula Aminah Hadi menjelaskan bahwa banyak aktivitas yang dilaksanakan dalam pondok ramadan kali ini. "Agenda hari ini pondok Ramadan lancar alhamdulillah dan tadi ada acara istighosah terus ada tausiyah dan juga tanya jawab, jadi mereka yang punya pertanyaan mengenai Ramadan bisa bertanya dan bisa mendapat jawaban yang pas," jelas Aminah.


Usai tausiyah, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah apresiasi dari Aminah untuk peserta yg sudah mengkhatamkan Alquran pada bulan Ramadan serta kepada para peserta yang aktif dalam tanya jawab. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Nyai Mudrikah, Nyai Aminah, Nyai Saudah dan Nyai Karimah.

Pewarta : MH

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts