"Miris !! Ruang pelayanan Dinas Pendapatan Daerah kabupaten Situbondo khususnya ruangan pelayanan terpantau kurang memadai"

 


Situbondo, www.teropongtimur.co.id

Situbondo, Selasa, 19 April 2022. Pemandangan di  ruang pelayanan kantor dinas pendapatan daerah (Dispenda) kabupaten Situbondo yang terletak jalan PB. Sudirman, kelurahan Patokan, kecamatan Situbondo nampak kurang memadai.

Hal tersebut menjadi sorotan dan masukan bagi Wahyu aktivis muda Situbondo, "saya sangat menyayangkan melihat pemandangan ruang pelayanan Dispenda kabupaten Situbondo yang baru beberapa bulan pindah, dimana ukuran ruangan yang kurang luas dibanding masih jadi satu dengan kantor BPPKAD di dalam Pemda, termasuk nampak fasilitas yang kurang lengkap dari kurangnya kursi ruang tunggu, karena kalau yang saya tahu pas hari-hari ramai wajib pajak yang mengurus pajak PBB, BPHTB dan pajak daerah lainnya banyak wajib pajak yang memenuhi ruangan, saya mohon kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati, bapak Sekda untuk lebih memperhatikan tentang sarana, prasarana ruang pelayanan Dispenda sebagai bentuk pelayaann publik dan kwalitas pelayanan, saya sampaikan sebagai bentuk kepedulian saya sebagai putra daerah demi kemajuan pelayanan publik untuk menimbulkan rasa nyaman, aman untuk peningkatan PAD kabupaten Situbondo" ujarnya kepada awak media Teropong Timur News.

Pentingnya peningkatan pelayanan publik tidak lepas dari SDM dan ditunjang oleh sarana prasana perkantoran yang ada biar bisa melayani masyarakat khususnya Wajib pajak yang akan mengurus pajak.


Pewarta  :  Tim

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts