Momentum Bulan suci Rhamadan, Komunitas IWJ (Info Warga Jember) bagi Takjil Gratis

 


Denpasar, www.teropongtimur.co.id

Momentum Bulan suci Rhamadan Bulan penuh berkah. Hal ini dimanfaatkan oleh Komunitas IWJ (Info Warga Jember) dengan bergi takjil di jalanan..


Dalam pantauan kami para anggota komunitas ini sangat berantusias guyub rukun dalam menjalankan kegiatan membagikan takjil  dan makanan kotak buat warga yang melintas di jln Gunung saputan  Teuku umar barat .selain kepada warga yang melintas  bagi2 takjil ini  di berikan pada mushola , masjid dan warga sekitar .


Dalam kegiatan kali ini juga hadir Team serba cepat. Untuk membantu kelancaran baik dalam segi Keamanan dan persiapan takjil.

Di sela- sela kegiatan team investigasi teropong timur news sempat menanyakan kepada salah satu pengurus di bawah pimpinan Bpk Miftahul ulum , selaku Ketua Info Warga Jember KORWIL BALI  yang beralamatkan kantor pusat di TABANAN BALI Yang di wakili oleh Bpk sulton hadi selaku wakil KORLAB DENPASAR.


"Bahwa kegiatan kali ini memang agenda rutin setiap bulan suci Rhamadan Yang mana kebetulan kali ini sedang berlangsung di Denpasar dan tidak menutup kemungkinan  agenda ini juga akan berjalan di kota-kota lain nya seputaran Bali khususnya. 

Dengan tujuan memperat ikatan silaturohim antar warga jember juga masyarakat umum yang ada di rantau, demikian tegas nya..

Acara pun berjalan dengan aman tertib dan kompak sampai selesai dan tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan melaksanakan prokes yang ketat. 

Video Kegiatan Komunitas Info Warga Jember


Pewarta : Nisa/Mikha/Tim

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts