Pelaksana'an Rancang pembentukan Mall Pelayanan Publik (MPP) dalam Pembahasan RAKORDA Pemprov Bali

 


Bali, www.teropongtimur.co.id

RAKORDA pemprov bali yg di laksanakan pada hari jumat, 22 april 2022. Di pimpin langsung oleh Bpk. Wayan koster selaku Gubernur bali.


Rakorda Pemprov bali, kali ini pembahasan Pelaksana'an Rancang pembentukan Mall Pelayanan Publik (MPP) oleh Gubernur Bali,


Bapak I Wayan Koster mengumpulkan seluruh Kepala Dinas Terkait Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Bali di Jayasabha, Denpasar, Jumat (Sukra Pon Kulantir, 22 April 2022)

Rakor kali ini guna menginisiasi dan membahas rancangan pembentukan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang akan ada di Provinsi dan seluruh wilayah Kabupaten/Kota Se-Bali.


 Meski demikian di beberapa Kab/Kota saat ini sudah ada beberapa yang terbentuk, namun Bapak Gubernur sangat berharap agar bisa terbentuk secara keseluruhan di masing-masing Kab/Kota yang ada di Bali.


Jadi program ini pastinya juga diutamakan selain program prioritas pembangunan infrastruktur lainnya, yang direncanakan selesai dan mulai beroperasi secara serempak pada tahun 2023 depan.


Sehingga Bisa Tercapai satu standar prosedur pelayanan Masyarakat yang sama untuk publik, memiliki akses, kecepatan, dan kualitas yang sama Canggih serta moderen.

Pewarta : Niss/Tim

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts