Pelaku Pencurian HP Di Gelandang Tim Reskrim Polsek Proppo Pamekasan

 


Pamekasan, www.teropongtimur.co.id

Saat dikonfirmasi Bahwa benar unit Reskrim Polsek Proppo  saat ini mengamankan pelaku pencurian HP di desa Jambringin . Pelaku bernama Abdul Muhyi alamat DS Malaka kec. Jarngik kab. Sampang. Rabu, 20/04/2022.

BB dua unit HP merk Oppo dan Vivo dan seorang temennya(pelaku)  berhasil melarikan diri..

Kronologi awal menurut saksi mata ada dua orang laki-laki yang pura2 duduk di depan toko.  Karena itu deretan toko semua, Anwar adalah korban  pencurian HP yang pada itu ada didalam tokonya. Sedang menjaga tokonya dan tanpa disadari ada orang yang sedang duduk di depan tokonya. Lagi melihat situasi toko tersebut. Dan pelaku dan temannya melihat HP ada di meja toko tersebut  langsung diambilnya. 

Sedangkan saksi mata temannya Anwar sendiri yang juga punya toko di desa Jambringin kecamatan Proppo kabupaten Pamekasan. Melihat kejadian itu langsung berteriak dan memberitahu kepada Anwar. Dan AM pun ditangkap warga sekitar toko tersebut. 

Dan temannya yang berhasil melarikan diri berinisial SP masih famili dan berasal dari desa yang sama juga dan sepeda motor yang ditinggalkannya pelaku Yamaha Mio nopol L 6451 OZ. 

Dari kejadian tersebut  korban mengalami kerugian sekitar 8jutaan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan tersebut, pelaku digelandang ke Polsek Proppo. 

Pewarta : Kholil M. 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts