Pemdes Wonoboyo Klabang, Gelar Vaksin Untuk Warganya

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id


Demi Herd Immunity (Kekebalan Tubuh) Pemerintah Desa Wonoboyo, Kecamatan Klabang Bondowoso, terus berpacu bersama tiga pilar serta tenaga kesehatan gelar vaksinasi untuk warganya di Masjid Nurul Muttaqin, Dusun Krajan RT 01 RW 01, Senin malam (11/4/2022). 


Serbuan Vaksinasi dilakukan dengan cara jemput bola, turun langsung ke lokasi, hal ini dilaksanakan sebagai upaya percepatan dan optimalisasi vaksinasi nasional serta pembentukan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok).


Sekdes Wonoboyo mengatakan bahwa, Pemdes Wonoboyo bersama tiga pilar dan Nakes Puskesmas Klabang terus berupaya, bekerja keras melakukan vaksinasi baik dosis satu, dua maupun dosis tiga (Booster).


"Vaksinasi untuk warga Wonoboyo dilakukan dengan cara jemput bola, kali ini bertempat di Masjid Nurul Muttaqin, Dusun Krajan," jelas Ishak.


Menurutnya, serbuan vaksinasi mendapat sambutan dari warga, terbukti kehadiran warga mencapai 157 orang, mulai Dosis 1, 2 dan 3, ungkap Sekdes Wonoboyo.


Sementara menurut Kades Wonoboyo, Tiga Pilar Desa Wonoboyo, terus bersinergi memberikan pemahaman kepada warga pentingnya Vaksinasi untuk kekebalan tubuh.


“Dengan terbangunnya Heard Immunity di harapkan dapat mencegah penyebaran virus Covid, Khususnya Desa Wonoboyo," jelas Hj. Tubaini.


"Di Bulan Suci Ramadhan Tidak ada lelah untuk bekerja, kami akan terus bersinergi dengan semua pihak untuk mensukseskan dan optimalkan vaksinasi Nasional, Semoga Lelah menjadi Lillah, Ikhlas bekerja dengan Niatan melayani masyarakat," pungkas Hj. Tubaini. 


Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts