Pemprov. Bali siap menjadi tuan rumah Penyelenggaraan International GPDRR



Bali, www.teropongtimur.co.id

 Bali di Era Gubernur Wayan Koster dalam masa pandemi kembali memperoleh kepercayaan dari pemerintah pusat sebagai tuan rumah penyelenggaraan International GPDRR yang akan digelar pada 23-28 mei 2022 mendatang di Nusa Dua-Bali.


GPDRR ini merupakan inisiasi langsung dari Markas Besar PBB sebagai langkah untuk Pengurangan Resiko Bencana (UNDRR) dan acara ini nantinya melibatkan sebanyak 4.000 sampai 6.000 delegasi dan peserta dari 193 negara.


Untuk mensukseskan kegiatan akbar ini, dari segi persiapan, secara teknis Bali sudah sangat siap, sarana dan prasarana tersedia dengan sangat memadai hingga sistem manajemen sudah sangat baik yang didukung penuh oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Bali.  

Demikian disampaikan Gubernur Bali, Bapak Wayan Koster bersama Perwakilan Khusus Sekretaris Jenderal PBB yang menangani urusan Pengurangan Resiko Bencana, Mami Mizutori, dan Deputi Bidang Sistem dan Strategi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Raditya Jati melaksanakan konferensi pers di Gedung Gajah, Jayasabha, Denpasar pada, Jumat (Sukra Pon Kulantir, 22 April 2022) terkait pertemuan internasional : Global Platform for Disaster Risk Reduction” (GPDRR) ke-7.

Pewarta : Nisa/Tim

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts