Pengecekan Gudang Senjata, Dalam Rangka Kesiapsiagaan Satuan

 



Blitar - www.teropongtimur.co.id

Untuk memastikan situasi dalam keadaan aman saat menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Warsono didampingi Ba Fourier dan anggota Provost, melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan senjata dan munisi bertempat di gudang senjata Kodim 0808, Sabtu (30/4/2022).


Saat di konfirmasi Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar menyampaikan, bahwa pemeriksaan dan pengecekan gudang senjata ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriksa kelengkapan senjata dan munisi.


Pengecekan ini di laksanakan sekaligus untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan, serta dalam rangka pengamanan materiil, baik senjata maupun munisi, tuturnya.


Pada saat melakukan pengecekan, Kapten Inf Warsono juga mengingatkan kepada petugas gudang senjata atau Ba Fourier agar senantiasa tertib administrasi. Segala sesuatu yang berhubungan dengan senjata dan munisi harus dicatat sesuai protap yang sudah menjadi ketentuan.


Jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan. Gudang senjata dan munisi agar setiap saat selalu diperhatikan, kebersihan senjata dan lingkungan sekitar harus juga selalu bersih, harapnya.


Selain mengecek gudang senjata dan munisi, Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar didampingi anggota Provost juga melaksanakan pemeriksaan serta pengecekan di Makodim dan sekitarnya, guna memastikan keadaan benar benar dalam keadaan aman, 

Sumber : Dim 0808

Pewarta : Hadi P

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts