Percepat Vaksinasi Booster, Kapolres Blitar Kota Monitoring Vaksinasi Serentak Di Kantor PCNU Kota Blitar

 


Blitar, www.teropongtimur.co.id

Kota Blitar - Polres Blitar Kota ikut menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis tiga atau booster menjelang mudik Lebaran 2022 di Kota Blitar. 


Kali ini, Polres Blitar Kota menggelar vaksin booster di Kantor PCNU Kota Blitar, Jl Cisadane, Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Kamis (21/4/2022).


Kegiatan ini juga dalam rangka Kapolres Blitar Kota melaksanakan Zoom meeting Vaksinasi serentak dalam rangka 1 (satu) juta vaksin booster seluruh Indonesia bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M.SI, Ketua Umum PBNU KH.Yahya Cholil Staquf dan Mentri Agama RI H.Yaqut Cholil Qoumas.


Hadir dalam Kegiatan Zoom Meeting Bersama Kapolri, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi,  K. Muhtar Lubby MARois Syuriah PCNU kota Blitar, Dr K. Habib bawafi M HI. Ketua Tanfidziah PCNU kota Blitar, Kapala Kemenag H. Fandi, S.Ag.,M.H.I. dan Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri SH.


Setelah kegiatan Zoom Meeting Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan capaian vaksin booster menjelang mudik lebaran di Kota Blitar. 


AKBP Argowiyono menargetkan ada 1.500 orang, sasarannya diutamakan untuk kader-kader NU maupun masyarakat Kota Blitar yang ikut vaksin booster. Untuk hari ini sebanyak 511 orang sudah mengikuti kegiatan Vaksin booster. 


"Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan capaian vaksin booster menjelang mudik Lebaran di Kota Blitar dan dalam rangka vaksinasi serentak dalam rangka 1 juta vaksin booster seluruh indonesia," kata AKBP Argowiyono


AKBP Argowiyono memperkirakan jumlah warga yang mudik pada Lebaran tahun ini sangat tinggi sekali. Menurutnya, Kemungkinan Kota Blitar juga menjadi salah satu daerah yang menjadi tujuan para pemudik.


"Dengan menyiapkan vaksin booster ini kami berharap tidak ada peningkatan kasus Covid-19 setelah mudik Lebaran. Dalam kegiatan ini, kami kerja sama dengan NU Kota Blitar," ujarnya. 


Untuk diketahui, dalam rangka mempercepat capaian vaksin booster, Polres Blitar Kota juga membuka layanan vaksin siang dan malam pada Ramadan ini. 


Pelayanan vaksin siang dan malam dilakukan setiap Senin sampai Jumat di Gerai Vaksin Presisi Polres Blitar Kota Gedung Graha Patria Kota Blitar .

Pewarta : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts