Polres Kediri Gelar Patroli Pamor Keris Skala Besar Perketat Prokes

 


Kediri, www.teropongtimur.co.id

Polres Kediri menggelar Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan (Pamor Keris) skala besar dalam rangka memperketat protokol kesehatan (prokes) Covid-19, Sabtu malam (2/4/2022).


Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng menuturkan kegiatan patroli Pamor Keris skala besar penegakan Prokes untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,"tutur Iptu Uji Langgeng, Minggu (3/4/2022).


Iptu Uji Langgeng menyebutkan, lokasi sasaran kegiatan Patroli penegakan protokol kesehatan. Sasarannya yakni tempat tongkrongan cafe, warung, dan berpotensi kerumunan massa.

Dalam kegiatan tersebut, petugas juga mengimbau kepada pemilik warung dan cafe agar melaksanakan prokes seperti memakai masker.


"Kami mengimbau warga yang berkunjung agar tetap mematuhi prokes dengan cara 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun dan air bersih yang mengalir sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Kediri," ucap Kasi Humas Polres Kediri.


"Sebagai bentuk edukasi kami kepada masyarakat kami dalam pencegahan virus Covid-19 kami membagikan membagikan masker. Masyarakat kami imbau agar tidak capek untuk memakai masker,"ungkap Iptu Uji Langgeng.

Sumber : HMS Polres Kediri 

Pewarta : Misyadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts