Program TOLOB sudah mulai di rasakan warga Dawuhan

 



Situbondo -- www.teropongtimur.co.id

Pemerintah Kabupaten Situbondo melakukan gerakan tutup lobang sejumlah ruas jalan, hari ini bertempat di jalan Wijaya Kusuma Dawuhan, Jumat (22/4/2022).

Bupati Situbondo,  Karna Suswandi menepati janji politiknya yaitu gerakan tutup lubang jalan  (Tolob).


Gerakan tersebut merupakan upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pemberian infrastruktur. Sebelumnya Jalan berlubang yang semakin parah membuat prihatin warga Dawuhan Seperti jalan berlubang di ruas jalan wijaya kusuma tepatnya di Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo membuat warga berinisiatif menutup lubang dengan material seadanya.

Kerusakan jalan yang di ruas jalan tersebut, kondisi berlubang dengan luas dan kedalaman bervariasi. Setiap pascahujan mengguyur selalu menyisakan genangan air di dalam jalan berlubang tersebut, sehingga banyak warga yang berkendara terlihat menghindari lubang jalan.


Hari ini Warga Dawuhab, Ida (30), mengatakan, upaya oemerintah yang dilakukan untuk memperbaiki jalan rusak tersebut, wajib di apresiasi "Terima kasih pak Karna" ungkapnya,  dan berharap ungkapan ini dapat tersampaikan melalui awak media. 

Pewarta : Tim

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts