*PT. Teropong Post Jaya Bagi Takjil Dan Buka Bersama*

 





 Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Berbagi kebaikan dan mendengarkan hal baik di bulan suci Ramadhan merupakan hal dianjurkan oleh agama. Mengikuti anjuran dibulan suci ramadhan itu,  begitu juga yang dilakukan oleh Keluarga Besar PT. Teropong Post Jaya menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis pada pengendara di jalan Raya Situbondo-Bondowoso dan pejalan kaki  masyarakat kecamatan Prajekan kabupaten Bondowoso.

Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua giat social Yongki. Bersama dengan pengurus harian PT. Teropong Post Jaya ia membagikan takjil kepada masyarakat.

Bagi-bagi takjil dari pertama puasa ramadhan di tengah pandemi virus corona (Covid-19) berlangsung di Sepanjang Jalan, di Kecamatan Prajekan, Minggu (17/4/2022) sore tadi.

“Semuanya atas partisipasi Teman teman Teropong. Secara swadaya ini murni partisipasi teman teman,” ungkap Yongki.

Sebagai penggerak kegiatan bakti social ini juga mengajak seluruh teman teman begitu kompak untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

“kendati berbagi takjil dijalanan sambal  berbagi takjil dan menu berbuka puasa di jalan raya, kami dilarang egois untuk menguasai jalan. Kami memahami pula bahwa banyak orang yang memiliki tujuan masing-masing dan berusaha untuk melajukan kendaraannya selekas mungkin agar segera dapat berjumpa dengan keluarga” imbuh Yongki. 

Dalam kegiatan tersebut kami tetap mengikuti peraturan pemerintah yaitu secara protokol kesehatan yang ketat. 

Pewarta : TIM

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts