PWNU Jatim bersama Kanwil Kemenag dan Forkopimda Jatim Gelar Vaksinasi Serentak, Targetkan 210.150 Dosis dalam 3 hari



Surabaya-www.teropongtimur.co.id

 Forkopimda Jawa Timur diantaranya Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Gubernur Jatim yang diwakili Asisten III Administrasi Umum Sekda Prov Jatim Syaichul Ghulam, Pangdam V/Brawijaya yang diwakili Dandim 0832 Surabaya Selatan Kolonel Kav Jacob Janes Patty bersama Ketua PW NU Jatim KH Marzuki Mustamar dan Kakanwil Kemenag Jatim Husnul Maram pada Kamis (21/4/2022) mengecek Vaksinasi serentak dosis 2 dan dosis 3 booster yang digelar secara serentak oleh PWNU Jatim, Kanwil Kemenag Jatim dan Forkopimda Jatim dengan target 71.131 dosis perhari selama tiga hari dengan target total 210.150 dosis di 85 titik di seluruh jajaran Polres/ta sejawa timur bersama Pengurus Cabang NU Kabupaten Kota sejawa timur 


Kegiatan tersebut juga terkoneksi secara virtual dengan kegiatan Vaksinasi Serentak di kantor Pengurus Besar NU yang dihadiri Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf, Bapak Kapolri Jenderal Listya Sigit Prabowo dan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas.


Kegiatan diawali dengan pengecekan pelaksanaan vaksinasi serentak di halaman kantor PWNU Jatim Surabaya , khusus di halaman kantor PW NU Jatim sasaran sebanyak 2.000 dosis yang diperuntukan bagi masyarakat Kota Surabaya yang melaksanakan vaksinasi tahap 2 maupun Booster jenis Aztrazeneca dan Pfizer. Tujuan diselenggarakannya vaksinasi serentak ini, untuk mengantisipasi peningkatan penyebaran covid-19 pasca mudik lebaran Idul Fitri.


Usai melakukan pengecekan vaksinasi, Kapolda Jatim dan Ketua PWNU Jatim kepada perwakilan masyarakat yang melaksanakan vaksinasi memberikan Bantuan sosial tersebut berjumlah 2.000 paket Minyak goreng.


Selanjutnya Kapolda Jatim bersama Ketua PWNU Jatim, Kakanwil Kemenag Jatim mengikuti dialog interaktif bersama Ketua Umum PB NU, Kapolri dan Menteri Agama RI serta dengan seluruh Polda jajaran terkait pelaksanaan vaksinasi serentak dimasing-masing wilayah.

Sumber: Humas Polda Jatim

Pewarta: Bharata

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts