Serahkan SK Calon Pegawai Negeri Sipil, Bupati KH.Salwa Arifin Ucapkan Selamat Pada PNS Baru

 


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Pemerintah Kabupaten Bondowoso melakukan Pengadaan CPNS melelui sistem seleksi berjenjang mulai dari seleksi Administrasi, seleksi Kopentensi Seleksi dan SKD, kopetensi Bidang SKB,  dari jumlah pendaftar sebanyak 2.416 Orang,( 20/04/ 2022)


Sementara itu dari jumlah 2.416 pendaftar yang lulus sampai tahap akhir dan berhak menerima SK CPNS tinggal 291 orang.


"Saya atas nama Pribadi Mengucapkan, selamat kepada saudara-saudara yang menerima SK pada hari ini." Ucap bupati


Masih kata Bupati Bondowoso, saudara- saudara adalah orang - orang pilihan dari hasil seleksi CPNS yang di selengarakan secara kompetitif, adil, objektif,transparan bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme.


"Buktikan bahwa kalian memang putra putri terbaik Bangsa, yang layak menjadi CPNS dan tunjukkkan melalui bakti karya kalian dengan baik."ringkasnya.


Bupati berharap, kepada seluruh CPNS   agar menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab secara profesional baik pengabdian sebagai profesi maupun dalam dalam melayani masyarakat, 

Pastikan kalian berperan aktif dalam upaya pemerintahan daerah demu terwujudnya pemerintahan yang pada akhirnya terwujudlah Bondowoso yang " MELESAT" Mandiri Ekonomi Lestari Adil dan terdepan dalam bingkai iman dan taqwa.


"Saya harap kepada seluruh CPNS agar terus memberikan tauladan baik kepada masyarakat melalui peningkatan kinerja sesuai dengan tugas masing - masing karena tidak mungkin ada perubahan luar biasa, jika cara kerja kita lakukan dengan biasa - biasa saja," pungkas Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin.


Di sisi lain Muhammad Asnawi Sabil, sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bondowoso Mengatakan, penyerahan SK CPNS ini beredar di beberapa OPD di antaranya Dinas Kesahatan dan Pertanian dan OPD lainya.


"Saya berharap semoga dengan adanya tambahan tenaga ini dan ASN yang baru ini bisa berkontribusi positif dalam hal peningkatan kinerja di semua OPD nantinya." Ujarnya.


Pewarta : Wahyu/Tim

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts