Wujud Peduli Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon Bagikan Masker

 


Blitar, www.teropongtimur.co.id

 Polsek Sanankulon – Dalam upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon membagikan masker kepada warga masyarakat di Desa binaan. Selasa (19/4/22). Aiptu Hermanto selaku Bahbinkamtibmas Desa Sumber mengatakan bahwa tak jarang petugas memasangkan langsung agar warga benar benar merasa diperhatikan dengan harapan menjadi sadar akan pentingnya penggunaan masker. “Pemberian dan pembagian masker ini gratis agar warga masyarakat agar terlindungi dari potensi penyebaran Covid-19”. ucap Aiptu Hermanto.


Aiptu Hermanto menambahkan bahwa Kegiatan ini merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga agar menggunakan masker Sesui dengan Peraturan Pemerintah tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.


“Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid seperti saat ini. Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker dan semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir.” pungkas Aiptu Hermanto.

Pewarta : Misyadi

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts