Acara Sertijab Pak Ahmad di Desa Bangkalan Kecamatan Purwosari berjalan aman

 




Pasuruan, www.teropongtimur.co.id


Pemerintah Desa Bangkalan kecamatan Purwosari kabupaten Pasuruan, menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) kepala desa Bangkalan periode tahun 2022 - 2028 serta halal BI Halal di Pendopo Desa Bangkalan kecamatan Purwosari kabupaten Pasuruan, Selasa 17/05/2022 pukul 08:00 Wib 


Untuk acara kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) kepala desa Bangkalan juga dihadiri oleh tiga pilar terdiri dari Kapolsek, Danramil, forkompimcam

BPD desa Bangkalan serta  RT, RW dan segenap tokoh masyarakat dan panitia Pilkades Desa Bangkalan kecamatan Purwosari kabupaten Pasuruan.


Dalam acara Serah terima jabatan juga di adakan acara Halal Bi Halal, untuk seluruh undangan  yang hadir di Balai Desa Bangkalan, Kecamatan Purwosari.


Awal pembukaan acara Kegiatan Sertijab di buka dengan iringan Sholawat Al Banjari, serta dilanjutkan  dengan pembacaan doa oleh KH. Muzayyin Zahri.


 Di acara kegiatan serah terima jabatan  (Sertijab) , PJ Kades Bangkalan, Kasiyan, menyampaikan terima kasih sebanyak banyaknya kepada masyarakat desa Bangkalan  yang sudah mempercayakan  saya sebagai PJ  Desa Bangkalan.


Serta tidak lupa juga PJ  mantan Sekretaris Desa Bangkalan kecamatan Purwosari  ini berharap kepada seluruh masyarakat, agar mendukung penuh  kinerja Kades terpilih untuk memajukan dan membuat Desa Bangkalan yang lebih baik 


" Pak Kasiyan selaku PJ desa Bangkalan, mohon maaf bila dalam kepemimpinannya  kemarin saya banyak kekurangan serta Semoga kedepannya Desa Bakalan semakin maju dan bakalan harus bangkit," kata PJ Kades Bangkalan.


Sementara itu,  Kades Ahmad selaku kepala desa Baru periode 2022- 2028 menyampaikan kepada masyarakat desa Bangkalan kecamatan Purwosari kabupaten Pasuruan, saya selaku kepala Desa Bangkalan yang baru, sangat berterimakasih kepada tokoh ulama serta  seluruh tokoh Masyarakat Desa Bangkalan yang telah mempercayakan Saya Dan memilih saya untuk duduk menjadi kepala desa Bangkalan serta saya juga butuh bantuan masyarakat untuk memantau bersama sama desa Bangkalan biar aman Dan kondusif", terang Ahmad. 

 

Pewarta : char

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts