Anggota Polsek Ngancar Polres Kediri melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak)




Kediri, www.teropongtimur.co.id

 Anggota Polsek Ngancar Polres Kediri melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke tempat pedagang sembako dan minyak goreng, Minggu (16/5/2022).


Kegiatan Sidak ini dilakukan untuk mengantisipasi penimbunan sembako dan minyak goreng stabil serta tidak langka.


Kapolsek Ngancar AKP Priyo Eko Hariono mengatakan Sidak ini juga untuk mengecek langsung dan memantau kenaikan harga sembako dan minyak goreng di sejumlah pedagang di wilayah Kecamatan Ngancar.


"Kami menyisir sejumlah pasar, minimarket dan pedagang menanyakan harga beberapa kebutuhan bahan pokok dan minyak goreng,"ucap AKP Priyo.


Diungkapkan Kapolsek Ngancar, untuk ketersediaan kebutuhan sembako dan minyak goreng di wilayah Kecamatan Ngancar masih stabil dan tercukupi.


"Untuk di wilayah Kecamatan Ngancar ketersediaan sembako dan minyak goreng tercukupi,"ungkap AKP Priyo.


Kapolsek Ngancar mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik untuk kebutuhan sembako dan minyak goreng. Karena stok sembako dan minyak goreng hingga hari raya masih tercukupi. 


"Kepada masyarakat kami mengimbau untuk tidak melakukan aksi borong sembako dan minyak goreng. Mari kita bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas semakin aman dan kondusif,"pesannya. 

Pewarta : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts