Arus balik, Babinsa Koramil Sukosari Laksanakan Pos Pam Hari Raya Idul Fitri

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Serda Rudi Yulianto Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan kegiatan Pos Pam dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 bertempat di Pos Pam Tamansari Kabupaten Bondowoso, Jum'at (6/5/2022).


Saat dikonfirmasi dilokasi pos Pam  Serda Rudi Yulianto mengatakan untuk menunjang keamanan pemudik dan menjaga situasi pada saat lebaran Personil TNI dan Polri membuat Pos pengaman lebaran di wilayah Kabupaten Bondowoso.


“Untuk saat ini situasi arus balik masih stabil,  belum nampak adanya arus balik kendaraan dari luar kota dan situasi masih aman semoga untuk situasi arus balik lebaran di tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.


Secara terpisah Danramil 0822/12 Sukosari Lettu Inf Tahrir menyampaikan, "Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik lebaran.


“Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil jajaran Kodim 0822 secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2022 ini,” jelasnya.


“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tuturnya. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts