Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Monitoring Lomba Perkutut

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Babinsa Desa Tamansari Serda Epi Yunia Kirawan dan Koptu Ferdi Hariyanto monitor Kegiatan lomba burung Perkutut yang dilaksanakan di Desa Binaannya. Kegiatan Lomba burung Perkutut ini merupakan bentuk keseimbangan dalam hidup agar Masyarakat Kelurahan Tamansari tidak merasa jenuh, dengan adanya Covid-19 hidup terasa monoton terkadang rasa stres jenuh dan kurang nyaman.


Namun dengan adanya lomba burung warga merasa terhibur baik terhibur jasmani maupun rohani.


Lomba burung Perkutut ini dapat memberikan manfaat yg bagus baik para peserta maupun masyarakat semoga kedepan peserta yg mengikuti lomba ini bisa bertambah hingga ke penjuru Kab. Bondowoso.


Dalam lomba Perkutut dipimpin oleh Bapak Hasan selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan lomba burung Perkutut di selenggarakan oleh P3SI (Persatuan pelestarian perkutut seluruh Indonesia) Kab. Bondowoso. 

Kegiatan lomba perkutut ini sifatnya regional namun di ikuti oleh 110 peserta karena ini sifatnya lomba seni maka utk hadiah utama satu unit sepeda motor dan banyak Doprees yg lainya .


Dalam kegiatan tersebut di sampaikan di tekankan kepada para peserta dan pengunjung lomba perkutut wajib mematuhi protokol kesehatan wajib memakai masker cuci tangan dan jaga jarak.” ungkapnya. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts