Babinsa Koramil Grujugan Bagikan Masker Kepada Jamaah

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Serda Slamet Sadikun Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan . Kodim 0822/Bondowoso membagikan masker gratis kepada jamaah sholat di Masjid Baitul Aziz Kecamatan Grujugan, Kamis (5/5/2022). 


Pembagian masker itu dilakukan di halaman masjid dan sebelum jamaah memasuki waktu sholat. Terlihat Babinsa sambil membawa masker menghampiri jamaah yang tidak memakai masker untuk diberi masker.


Komandan Koramil 0822/08 Grujugan Lettu Inf Rahmat S. mengatakan, "Di masa pandemi Corona penerapan protokol kesehatan sangatlah penting dalam mencegah penyebaran virus Corona, oleh itu Babinsa kita membagikan masker kepada jamaah yang tidak membawa masker.


Sebanyak 100 masker dipersiapkan untuk diberikan kepada jamaah yang tidak membawa masker. Kita sudah berikan masker ke Babinsa sebanyak 100 pcs untuk diberikan kepada jamaah yang lupa dan tidak membawa masker," ujarnya. 


Danramil juga berharap dengan kegiatan ini bisa menggugah dan mengingatkan kembali masyarakat untuk mematuhui protokol kesehatan.


"Kita berharap semoga dengan pembagian masker, masyarakat mengingat pentingnya protokol kesehatan, jadi ketika pergi tetap membawa masker, memberikan kenyamanan bagi jamaah sholat untuk beribadah," harapnya. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S


Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts