Babinsa Posramil Ijen Turut Bantu Evakuasi Survivor Yang Hilang Di Kawah Ijen

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Pendaki atas nama Gavila Debi Atdrian yang dinyatakan hilang pada saat mendaki ke Kawah Ijen akhirnya sudah ditemukan pada hari minggu pada tanggal 8 Mei 2022 sekitar pukul 10.45 Wib.


Serda Agustinus S. Babinsa Pos Ramil 0822/15 Ijen bersama anggota TNI/Polri, BPBD dan para relawan Bondowoso bersinergi untuk mencari keberadaan korban mulai pukul 07.00 waktu setempat. 


“Setelah ditemukan titiknya, tim gabungan turun untuk melakukan evakuasi korban dengan menggunakan troli milik penambang belerang. Kondisi korban pada saat ditemukan memang dalam keadaan kondisi lemas. Tidak ada patah atau pun luka berat, karena memang sudah tidak makan sejak hilang kemarin, jadi kondisinya lemas, dan oleh para tim evakuasi langsung dilarikan ke Puskesmas Ijen untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 


Ia menerangkan setelah berhasil dievakuasi korban langsung diangkut ke Pos Paltuding menggunakan troli milik penambang belerang, dan korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Ijen untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," kata Serda Agustinus. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts