Babinsa Prajekan Membantu Warga Perbaiki gorong-gorong Yang Rusak

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Kodim 0822/Bondowoso Serka Dwi Joko membantu memperbaiki gorong-gorong yang rusak, gorong-gorong penghubung antara Desa Bandilan dengan Dusun Prengtali Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso, Minggu (15/5).


Masyarakat bersama Babinsa bekerja sama untuk mengganti pondasi gorong-gorong yang telah rusak diterjang banjir beberapa waktu yang bulan yang lalu sehingga memperlancar jalannya air irigasi sehingga dikemudian hari agar Desa tidak tergenang banjir lagi. 


Ini merupakan salah satu cara babinsa berkomunikasi dengan warga binaannya dengan membantu kesulitan rakyat disekelilingnya, sesuai dengan 8 wajib TNI yang menjadi landasannya.


Babinsa mempunyai peran yang cukup besar guna membina masyarakat agar terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui kegiatan karya Bhakti ini.


Dengan bergotong royong pekerjaan sesulit apapun pasti akan mudah diatasi, karena ini sudah menjadi ciri khas sifat asli masyarakat Indonesia yang harus dipertahankan dan ditingkatkan," tutup Serka Dwi Joko. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts