Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Himbau Pengunjung dan Wisatawan tujuan Nusa Penida

 


Denpasar, www.teropongtimur.co.id

Ramainya pengunjung maupun  wisatawan yang mengarah Ke pantai maupun yang akan menuju Nusa penida mengakibatkan parkir di  seputaran area pantai tidak menampung volume kendaraan ada, sehingga terjadi menumpuk dan meluber hingga ke jalan By Pass Ngurah Rai. 


Akibat dari  sebagian satu atau dua pengendara yang tidak memarkir kendaraan pada tempatnya dengan memarkir double serta beberapa sopir travel yang menurunkan penumpang bukan pada tempatnya. membuat kepadatan kendaraan di area gate parkir.


Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Aiptu I Made Sucantra bersama dengan unit lalu lintas, Perhubungan kota dan rekan Bankamdes Sanur Kaja melaksanakan pengamanan dan pengawasan serta penertiban kepada pengunjung pantai sanur maupun wisatawan yang akan berkunjung tujuan Nusa Penida dan Nusa Lembongan dipintu masuk Gate karcis parkir masuk pantai Sanur.


Di Jl.Hangtuah depan Masjid Al-Ihsan Desa Sanur Kaja, Rabu (05/05/2022) pagi. 


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Sanur kaja bersinergi dengan dinas perhubungan dan bankamdes melaksanakan pengaturan parkir juga  pengarahan ke wisatawan yang hadir sambil memberikan himbauan kamseltibcar lantas dan ketaatan prokes. 


Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Aiptu I Made Sucantra seijin kapolsek saat dikonfirmasi mengatakan sejak pagi arus kendaraan menuju pantai sanur mengalami peningkatan dan juga terdapat beberapa kendaraan travel yang menurunkan penumpang wisatawan yang akan menuju Nusa Penida di depan gate sehingga sempat membuat kemacetan. di seputaran pantai sanur sampai ke jln utama masuk.


"namun sampai saat ini arus lalu lintas sudah kembali normal dan personil tetap stand bay guna melaksanakan pemantauan dan pengawasan dengan harapan nantinya pengunjung dan wisatawan yang tujuan nusa penida bisa tertib merasa aman nyaman dan kesehatan tetap terjaga" imbuh Made Sucantra. 

Pewarta : Tim Saminto

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts