Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Sambangi Warga Pantau Situasi Kamtimbas Lingkungan Banjar Wirasana

 


Denpasar, www.teropongtimur.co.id

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Aiptu I Made Sucantra menyambangi warga masyarakat di Jl. Tukad Nyali Gg. Carik lingkungan Br. Wirasana Desa Sanur Kaja. Kamis (12/05/2022)


Kegiatan sambang dilaksanakan untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.


Dalam Kegiatan sambang bhabinkamtibmas bertemu dengan salah satu warga asal Nusa Penida Bapak Aris, dimana yang bersangkutan merupakan penghuni rumah kontrakan yang berlokasi di lingkungan Banjar Wirasana Desa Sanur Kaja. Disamping melaksanakan dialogis menanyakan perihal kamtibmas juga menanyakan kesehatan dan perkembangan warga seputaran selesai pelaksanan mudik hari raya idulfitri.


Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Aiptu I Made Sucantra saat di konfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan sambang adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan. 


"terkait administrasi kependudukan agar warga ada yang belum mendatakan diri ataupun warga baru yang datang pasca libur lebaran, agar secara aktif mendatakan dirinya dengan membuat Surat Tanda Lapor Diri (STLD) dengan berkordinasi dengan kepala Dusun di lingkungan tempat tinggalnya" ucap Made Sucantra. 

Pewarta : Tim Saminto

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts