*Ciptakan Lingkungan Yang Sehat, Koramil 0825/11 Pesanggaran Perintahkan Personil Lakukan Pembenahan Pangkalan Makoramil*

 


Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.


Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, indah, rapi, dan nyaman, Danramil 0825/11 Pesanggaran Kapten Kav Makali perintahkan personel Koramil untuk melakukan kegiatan pembenahan terhadap pangkalan Makoramil, di Desa Sumbermulyo Kecamatan Pesanggaran,Rabu (18/05/2022). 

Kegiatan pembenahan pangkalan ini difokuskan pada pembersihan lingkungan, seperti pemotongan rumput, pembersihan parit dan membersihkan kantor Koramil. 

"Diharapkan dengan kantor yang bersih dan nyaman, akan lebih meningkatkan kinerja Babinsa di wilayah, dan memupuk rasa kerjasama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih dan rapi, serta memberikan contoh bagi warga untuk menjaga kebersihan kerapian dan kenyamanan di lingkungan, "kata Peltu Winardi yang memimpin kegiatan pembersihan pangkal tersebut. 

Sementara itu, Komandan Koramil 0825/11 Pesanggaran, Kapten Kav Makali mengatakan, sebagai prajurit harus senantiasa membudayakan hidup bersih, terhadap diri sendiri, keluarga, lingkunganya dan satuan. 

"Dan Saya selalu mengingatkan kepada seluruh anggota, agar selalu melaksanakan tugas dengan tulus, iklas, serta bina kerja sama, sesama anggota, karena Makoramil ini milik kita dan harus terus kita jaga kebersihan dan keindahan lingkungan nya, ”tutupnya. 


Dirilis: ip/r11 BWI 
Editor: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts