*Ciptakan Suasana Aman Pasar Tradisional: Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Lakukan Pengaturan Lalin Serta Pemantauan*



Denpasar,www.teropongtimur.co.id.


Polres Denpasar Polsek Kuta lakukan pengaturan lilin serta pengamanan di Pasar tradisional. Kehadiran personil Polri pada kawasan tertentu diharapkan mampu wujudkan rasa aman dan nyaman namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. 

Kegiatan bertempat di kawasan Pasar Tradisional Kuta 1 Jalan Raya Kuta dan Pasar Hegarmanah Jalan Raya Basangkasa Seminyak, personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Kuta Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Bagiada., Aiptu Cok Alit Putra, SH., dan Aiptu I Wayan Sudira, SE., melakukan pengaturan arus lalin serta Pemantauan Situasi, guna wujudkan rasa aman dan lancar bagi warga maupun pengunjung serta tetap disiplin protokol kesehatan yang berlaku, pada Rabu 11 Mei 2022 pagi. 

Dalam pelaksanaan di katakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta, ( Aiptu I Nyoman Bagiada ), tugas dilapangan khususnya Pasar Tradisional, kami senantiasa bersinergi dengan pihak terkait, seperti pengelola, sekuriti, tukang parkir dan pihak lainnya dalam upaya terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif serta kepatuhan terhadap Disiplin Protokol Kesehatan. "ujar Aiptu I Nyoman Bagiada. 

Ditempat terpisah Kapolsek Kuta mengatakan. "Sudah menjadi aktivitas yang rutin dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Kelurahan, guna hadir lakukan pengamanan, pemantauan dan pengaturan lalin upaya ciptakan rasa aman, lancar dan tertib dalam mematuhi Protokol Kesehatan sebagai upaya terpadu menekan penularan Covid-19. " kata Kapolsek Kuta


Pewarta: Tim Saminto
Editor Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts