DALAM SUASAN LEBARAN, KAPOLSEK SRENGAT BERSAMA MUSPIKA SILATUHRAMI KE DESA-DESA

 


Blitar, www.teropongtimur.co.id

Polsek Srengat – Hari pertama masuk kerja bagi instansi pemerintah dimanfaatkan oleh Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol H. M.S. Yusif,SH. untuk melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada para pemangku kebijakan di wilayahnya. Salah satu yang dikunjungi Kapolsek Srengat kali ini adalah Kepala Desa Dermojayan kecamatan Srengat. Senin, 09 Mei 2022. 


Kapolsek Srengat yang datang ke kantor kepala Desa Dermojayan tersebut bersama Muspika Kecamatan Srengat. Dalam sambang tersebut selain untuk bersilaturahmi dalam rangka lebaran Hari Raya Idul Fitri juga untuk menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas. 


“Karena saat ini juga masih dalam suasana lebaran, maka kami atas nama pribadi maupun dinas mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan yang disengaja maupun tidak,” ucap Kapolsek 


Lebih lanjut Kompol Yusuf juga mengimbau melalui kepala desa agar disampaikan kepada masyarakat terkait tradisi hari raya ketupat agar tidak menaikan balon udara maupun menyulut petasan. 


“Kami melarang adanya balon udara karena dapat berpotensi menimbulkan kebakaran apabila api jatuh dipemukiman penduduk maupun lahan dan hutan,” imbaunya Kembali. 


Masih menurut Kapolsek tersebut bahwasannya saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19 maka dalam hal bersilaturahmi lebaran harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. 


“Waspada penyebaran virus corona ini memang perlu dilakukan, itu sebagai salah satu upaya dalam mencegah penyebarannya,” pungkasnya. 

Pewarta :  Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts