Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir Dan Sholat Idul Fitri 1443 H

 


Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K, memimpin kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri 1443 H bertempat di Depan Pendopo Bupati Bondowoso Lapangan Apel Mapolres Bondowoso Jl. Letnan Karsono No. 01 Bondowoso, Minggu sore (1/5/2022). 


Dalam sambutan Kapolres Bondowoso menyampaikan, "Apel gelar pasukan gabungan ini merupakan bagian dari operasi ketupat di hari raya Idul Fitri 1443H/ 2022 M untuk bersinergi mengimbau masyarakat agar tidak melakukan takbir keliling dan konvoi hingga penyalaan petasan. 


“Yang pertama kita akan mengimbau masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling Sesuai dengan surat edaran Menteri Agama Nomor 8 tahun 2012 kemudian juga di tahun baru tidak ada konvoi kendaraan dan sebagainya termasuk himbauan untuk tidak membunyikan petasan,” paparnya.

Kegiatan penyekatan akan dilaksanakan pada sore hari ini, setelah pelaksanaan kegiatan Apel, Penyekatan harus lebih disiplin terutama di perbatasan sehingga tidak ada kendaraan baik roda 2 dan 4 yang masuk ke Kota Bondowoso. Dalam pelaksanaan tugas pengamanan pada hari ini agar dapatnya dilakukan dengan penuh keikhlasan, jaga keselamatan pribadi serta meninggalkan tempat ploting sesuai dengan petunjuk pimpinan", tutupnya. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts