Dandim 1611/Badung Hadiri Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Perbekel Serentak masa jabatan periode Tahun 2022 s/d 2028.

 


Badung – www.teropongtimur.co.id

Dandim 1611/Badung yang diwakili oleh Pabung Dim 1611/Badung Letkol Inf. Dewa Ketut Darmada menghadiri Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perbekel Serentak, masa jabatan periode Tahun 2022 s/d 2028 yang diikuti sekitar 100 orang di Ruang Kertha Gosana Lantai III Puspem Badung Jl. Raya Sempidi Kec. Mengwi, Kab. Badung. Selasa (31/05/22).


Kegiatan di awali dengan Pembacaan Keputusan Bupati tentang aturan Pengesahan Pengangkatan Perbekel oleh Kadis PMD Kab. Badung.


Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Badung Nomor 58/0419/HK/2022 sampai dengan Nomor 66/0419/HK/2022 tanggal 24 Mei 2022 dan 1 orang PAW Perbekel sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Badung Nomor 67/0419/HK/2022 tanggal 24 Mei 2022, 

Perbekel terpilih yakni Desa Petang Dewa Gede Usadi, Desa Bongkasa I Ketut Luki, Desa Bongkasa Pertiwi I Nyoman Buda, S.E, Desa Abiansemal Ida Bagus Bisma Wiratma, S.H, Desa Mengwitani I Nyoman Suardana, Desa Tumbakbayuh I Nyoman Sarjana, Desa Dalung I Gede Putu Arif Wiratya, S.Sos, Desa Canggu I Wayan Suarya, Desa Ungasan I Made Kari, S.H dan Perbekel Terpilih Antar Waktu Desa Pererenan I Nyoman Sumartana.


Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan oleh Perbekel terpilih yang dipimpin langsung oleh Bupati Badung serta di dampingi oleh Ketua DPRD Kab. Badung dan Sekda Kab. Badung d


 Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah /Janji Jabatan oleh masing-masing Perbekel terpilih.

Pelantikan Perbekel Terpilih dan Penyematan Tanda Jabatan Kepada Perbekel Terpilih serta Penandatanganan Pakta Integritas oleh Perbekel Terpilih dan Bupati Badung didampingi oleh Ketua DPRD Kab. Badung dan Sekda Kab. Badung.


Sambutan singkat Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos.yang intinya mengucapkan terima kasih kepada Forkompimda karena Pilkel Serentak dapat berjalan dengan baik dan aman. Perbekel terpilih baik incumbent maupun tidak incumbent agar berjuang dan mampu memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat di tiap masing kelurahan dan mampu melaksanakan pembangunan yang merata di masing-masing wilayah nya kemudian harinya dan tetap bina komunikasi dengan perbekel yang tidak terpilih dengan merangkul untuk sama-sama membangun dan memajukan desanya.ucapnya


Dilanjutkan dengan acara Penyerahan Penghargaan kepada Kapolresta Denpasar, Kapolres Badung, Dandim 1611 Badung, Kajari Badung, Ketua KPU Badung oleh Bupati Badung serta dampingi oleh Ketua DPRD Kab. Badung, Sekda Kab. Badung dan Kadis PMD Kab. Badung.

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Badung, Ketua DPRD Kab. Badung, Kapolresta Denpasar, Kapolres Badung, Dandim 1611 / Badung diwakili Pabung Dim 1611/Bdg, Ketua KPU Kab. Badung, Kajari Kab. Badung diwakili Kasi Intel, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Badung, Sekda Kab. Badung, Kepala Inspektorat Kab. Badung, Kasat Pol. PP Kab. Badung, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Badung, Kadis PMD Kab. Badung, Ketua Forum Perbekel Kab. Badung, Ketua Forum BPD Kab. Badung, Camat se-Kab. Badung, Perbekel Terpilih beserta Istri.

Pewarta : Tim Saminto/Amin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts