Danramil Maesan Cek Pengerjaan Rumah Program Rutilahu

 



Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Surakno melakukan pengecekan keliling terhadap seluruh 10 unit rumah yang dikerjakan. Program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) bantuan dari Provinsi Jatim dan Kodam V/Brawijaya,  Senin (30/5). 


"Program rutilahu kali ini dikerjakan selama 12 hari dan diberikan kepada Ibu Siti (59) Dusun Jatian Rt. 02 Rw. 09 Desa Kodedek Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso," ujar Danramil.


"Kegiatan ini dilaksanakan secara gotong royong. Setiap hari juga anggota Babinsa dan anggota lainnya terjun langsung bersama warga masyarakat sehingga pengerjaannya sesuai dengan apa yang ditargetkan bahkan selesai dengan maksimal," terangnya. 

 

Danramil 0822/07 Maesan, mengatakan, "Melalui program rutilahu ini diharapkan dapat mewujudkan sistem gotong royong sebagai adat budaya masyarakat yang harus terus dipelihara dengan baik guna membangun kebersamaan di setiap kegiatan dan semoga apa yang telah dikerjakan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat," pungkas Kapten Inf Surakno. 

Sementara itu, Ibu Siti mengapresiasi positif program rutilahu yang dikerjakan oleh anggota Koramil 0822/07 Maesan.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 0822/Bondowoso khususnya anggota Koramil 0822/07 Maesan yang sudah merehab rumah saya dengan bagus sehingga layak dihuni. Semoga kebaikan bapak-bapak semua mendapatkan balasan dari Allah SWT," ucapnya. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts