DITINGGAL MUDIK PENGHUNINYA, POLSEK SRENGAT TINGKATKAN PATROLI DI PERUMAHAN

 


Blitar, www.teropongtimur.co.id

Polsek Srengat - Siang hari Anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan preventif yakni patroli di daerah Kompleks perumahan yang dianggap rawan tindak pidana pencurian, Sabtu, (07/05/2022). 


Hal ini dilaksanakan karena banyaknya rumah di daerah Kecamatan Srengat yang di tinggalkan penghuninya mudik saat hari raya Idul Fitri. 


Selain melaksanakan patroli juga mengimbau kepada warga masyarakat sekitar untuk selalu waspada dan selalu mengecek rumah warganya yang ditinggalkan mudik. 


Kapolsek Srengat Kompol H. M.S. Yusuf,Sh. melalui Ka SPKT Polsek Srengat Aiptu Warih Gunawan mengatakan , Patroli yang di laksanakan anggota Polsek Srengat bertujuan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Srengat yang meninggalkan rumahnya saat mudik. 


“Selain itu kita juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para warga masyarakat sekitar untuk selalu waspada terhadap pencurian kosong”, ucapnya. 

Pewarta : Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts