Front Aksi Massa (FAMAS) Bersama Dier Jatim akan menggelar aksi unjuk rasa di Gedung Grahadi Surabaya

 



PAMEKASAN - www.teropongtimur.co.id

Front Aksi Massa (FAMAS) Bersama Dier Jatim akan menggelar aksi unjuk rasa di Gedung Grahadi Surabaya sebagai bentuk penolakan pelantikan Wabup Pamekasan, Jawa Timur. Senin, (30/05/2022).


Korlap dan orator aksi berangkat menggunakan dua mobil dari Munomen Arek Lancor Pamekasan menuju Surabaya dan massa aksi sudah stay di Surabaya.


Aksi ini merupakan aksi yang kesekian kalinya, sebelumnya FAMAS dan Dier Jatim menggelar Demo Penolakan pencalonan Fattah Yasin Sebagai Wabup Pamekasan dan Demo Penolakan Pemilihan Wakil Bupati Pamekasan, Dua lembaga demontran ini sangat konsisten menolak Fattah Kasin, 


Massa menilai, Fattah Jasin diduga tersandung kasus korupsi dan dugaan gratifikasi yang masih belum terselesaikan.


Dilokasi, Abdus Salam Marhaen mengatakan, Menuntut Fattah Yasin untuk tidak dilantik bahkan Haram bagi Gubernur khofifah melantiknya, Karena dinilai tidak layak dan diduga memiliki riwayat masalah hukum saat menjabat di Dishub Provinsi Jatim.


"Kami hanya tidak ingin kabupaten pamekasan nantinya tercoreng hanya karena fattah yasin yang masih tersandung dugaan kasus korupsi sampai saat ini masih belum selesai," Kata Abdus Marhaen Ketua Famas dan juga presiden MABES N.G.O. 


Sementara ditempat yang sama ketua DierJatim, ACH Faisol menyampaikan, keberangkatannya aksi ke gedung Grahadi Surabaya dalam rangka menolak pelantikan Fattah Yasin sebagai Wabup Pamekasan.


"Kami tidak mau menerima dia sebagai wabub pamekasan karena masih dalam proses dugaan tindak pidana korupsi" Tegas nya sambil mengomando rombongan peserta aksi.

Pewarta : Endang S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts