Hari Tri Suci Waisak Kapolsek Kuta Kunjungi Serta Jalin Silaturhami Pengurus Vihara

 


Denpasar, www.teropongtimur.co.id

Polda Bali - Polresta Denpasar - Polsek Kuta

Cluster Upacara keagamaan perlu menjadi perhatian atau atensi,Bukan sekedar untuk menjaga keamanan tapi juga melakukan upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19. 


Demikian halnya yang telah dilaksanakan Kapolsek Kuta  Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., didampingi personil saat mengunjungi pengurus Vihara Dharmayana dengan alamat jalan Blambangan Kuta Badung, guna menjalin silaturahmi dan komunikasi pada Perayaan Hari Tri Suci Waisak 2566 BE/ 2022 M, Senin (16/05/2022) malam. 


"Pada perayaan Hari Tri Suci Waisak perlu diantisipasi karena sudah pasti melibatkan orang banyak, sehingga perlu adanya komunikasi atau jalin silaturahmi dengan pengurus Vihara,  sebagai upaya terpadu menekan penyebaran covid-19 juga melakukan keamanan pengunjung yang mau beribadah khususnya di wilayah hukum Polsek Kuta, "ungkap Kompol Orpa SM Takalapeta, SH.


"Selain jalin silaturahmi dengan pengurus, kami juga memberikan apresiasi karena dalam pelaksanaan kegiatan persembahyangan tetap mengingatkan kepada umat atau warganya untuk senantiasa mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan yang berlaku," imbuh Kapolsek Kuta. 


Bukan cuman di wilayah kuta saja seluruh di wilayah bali pun juga sama demi kenyaman kita semua dan juga keamanan masyarakat bali maupun pendatang.

Pewarta : Tim Saminto

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts