Jamin Kesehatan Warga Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Pantau Yandu Dan Bindu

 


Denpasar, www.teropongtimur.co.id

Jalin kerjasama dengan Puskesmas guna memberikan jaminan kesehatan warganya Perbekel Desa Pemecutan Kelod melaksanakan Pos Pelayanan Terpadu(Yandu) dan Pos Binaan Terpadu(Bindu).


Untuk menjaga harkamtibmas tetap kondusif Bhabinkamtibmas Desa Pemecutan Kelod Polsek Denpasar Barat Aiptu I Nyoman Kena memantau jalannya pelaksanaan Yandu dan Bindu, bertempat di balai banjar Tegal Kawan Jl. Gunung Welirang Desa Pemecutan Kelod Denpasar, Jumat(20/05/2022) pagi.


"Kami memantau jalannya kegiatan tersebut sekaligus memberikan himbauan untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak", kata Kena.

Pelaksanaan pos Yandu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap bulan utk penimbangan dan mengecek kesehatan balita, sedangkan kegiatan pos Bindu merupakan pengecekan kolestrol, asam urat, gula darah dan tensi khusus bagi usia lansia, adapun peserta yang hadir kurang lebih sebanyak 60 orang.


Saat dihubungi melalui telepon seluler Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, "Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah warganya untuk memantau pelaksanaan pos Yandu dan Bindu agar dapat berjalan dengan lancar, serta tetap memberikan himbauan prokes untuk kesehatan bersama", ucapnya. 

Pewarta : Tim Saminto/Nisa

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts