*KAPOLDA KALBAR SERAH TERIMA DUA PEJABAT UTAMA DIJAJARAN POLDA KALBAR*

 



PONTIANAK, KALBAR - www.teropongtimur.co.id

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Pejabat Utamanya.


Serah terima jabatan ini berlangsung di Balai Kemitraan Polda Kalbar, Rabu (11/5). Pejabat utama yang diserahterimakan adalah Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Langgeng Purnomo kepada Kombes Pol Sugiarto.


Kemudian, jabatan Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol Rantau Isnur Eka diserahkan kepada Kombes Pol Muhammad Guntur. 


Dalam amanatnya, Suryanbodo mengatakan, untuk pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat di Polda Kalbar. "Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri sehingga bisa langsung melaksanakan tugas. Khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Menurutnya, Perubahan pada posisi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal wajar dan biasa. Itu untuk penyegaran. Untuk pejabat lama kita ucapkan terimakasih, kepada pejabat baru kita harap bisa langsung bertugas.


"Kepada pejabat yang baru dilantik kali ini dapat memberikan pelayanan terbaik di tempat yang baru dan masyarakat. Serta menjalankan tugas Polri dan membantu pemerintah terkhusus penanganan Covid-19," tutupnya.

*Sumber:Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.*

*Penulis:Bripda Juni*

Pewarta : Hadi P

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts