Kapolsek Udanawu Bersama Muspika Kecamatan Udanawu Bersilahturahmi Dengan Tokoh Agama Di Wilayah Hukum Polsek Udanawu.

 



Blitar, www.teropongtimur.co.id


Dalam rangka mempererat tali silaturahmi lintas sektor, Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., bersama Muspika Kecamatan Udanawu melaksanakan silahturahmi dengan KH. Dliya'udin Azzamzami yang sekaligus Tokoh agama dan pengasuh pondok pesantren Mambaul Hikam Mantenan - Udanawu.


Di bulan Syawal ini atau hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022 ini adalah momen yang sangat baik untuk bersilahturahmi, dalam silahturahmi tersebut hadir langsung juga Bapak Anggo Takdir Hanudji selaku Camat Udanawu dan Serma Nur Wahyudi yang mewakili Danramil Udanawu.


Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolsek Udanawu bersama Muspika mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada KH. Dliya'udin Azzamzami, dan saling bermaaf-maaf an, Hubungan silaturahmi tetap terjaga.


Saat ditemui Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan silahturahmi ke Tokoh agama ini sudah sering dilakukan bersama sama dengan muspika kecamatan Udanawu dan di Lebaran ini adalah momen yang paling baik untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga bekerja sama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, sehingga wilayah Udanawu tetap terjaga aman kondusif. "Pungkas Kapolsek Udanawu". 

Pewarta :  Misyadi 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts